Cara merubah posisi real drum pada smartphone

Real drum; Pembuat aplikasi real drum ini sebenarnya telah memikirkan bagaimana cara agar penggunanya dapat menggunakan aplikasi ini secara mudah dan fleksibel.

Jika sobat pemain pemula maka real drum ini telah menyediakan sebuah tutorial bagaiamana dasar - dasar bermain real drum dari yang basic sampai mahir.

OK, langsung saja untuk merubah posisi real drum sangatlah mudah, hal ini biasanya digunakan untuk pemain real drum yang kidal ataupun mereka yang tidak terbiasa menggunakan dengan posisi tangan kanan.

Langakah pertama klik button panah yang melengkung, lihat gambar dibawah

rotasi

lihat Gambar ke dua di bawah ini...



Real drum juga menyediakan sebuah fitur untuk mengkover lagu dari lagu orang lain seperti layaknya sedang berkaraoke, tetapi bedanya yang di keluarkan bukan sobat sedang bernyanyi melainkan aplikasi real drum sobat yang sedang dimainkan.

Seperti layaknya studio, Di dalam aplikasi real drum juga terdapat sebuah mixer sederhana, fitur ini digunakan untuk mengatur kekerasan suara dari setiap bunyi yang dihasilkan oleh setiap bagian dalam reala drum seperti, Hi- Hat, Flor, Kick Dll.

Disini kita juga dapat mengubah kepekaan suara yang dihasilkan, agar ketika kita sedang mengkover lagu, suara lagu tersebut tidak sama besar dengan suara real drum.

Fitur yang kurang dari real drum.

Ketika seseorang sedang memainkan sebuah musik pastinya musik itu harus singkron atau sama persis dengan lawan mainya, Karena kalau tidak, suara yang dihasilkan tidaklah akan enak didengar walaupun yang dimainkan sangatlah bagus.

Dari maksud pembahasan fitur tersebut adalah, metronome?
Taukah sobat metronome ini dapat membuat permainan musik kita lebih konstan atau sama rata di setiap kita memainkan musik tidak terlalu cepat maupun tidak terlalu lambat.



Cara merubah posisi real drum pada smartphone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: T

0 comments:

Post a Comment