Cara cantik dengan polesan tanganmu | Dokter hanya membantumu

Hai sobat pembaca yang budiman, cantik adalah impian semua kaum hawa, kaum hawapun pada zaman now rela nglakuin apa saja biar jadi cantik.

Ya, cantik bukan hanya sebuah ungkapan untuk memuji seorang wanita, tetapi adalah ukuran kepuasan seorang wanita akan dirinya sendiri.

Sudah barang umum jika wanita zaman now melakukan aktivitas ekstrim seperti operasi plastik, untuk membuat dirinya jadi cantik.




Hal tersebut sudah jadi gaya hidup tersendiri bagi masyarakat kalangan atas. Tapi kalau saran saya jangan sampailah kita merubah ciptaan Tuhan, karena cantik bisa kamu  buat dengan polesan tanganmu sendiri tanpa harus merubah ciptaaNya.

Contohnya:

1. Dari hal yang paling sederhana, jika kalian mempunyai muka yang bersih dari lahir, tidak perlu ikut-ikutan teman, geng, ataupun lingkungan pergi perawatan ke dokter atau pakai cream abal-abal.

Karena akan merusak sel kulit kalian, karena pada dasarnya cream apapun mengandung bahan kimia bahkan cream yang mahal sekalipun.

2. Jika kalian mempunyai kulit wajah yang bermasalah. Kenali terlebih dahulu masalah kulit wajah kalian misalnya berjerawat, berminyak, komedo banyak, ataupun yang lainnya.

Nah... kalian bisa memakai produk kecantikan tapi saran saya yang sudah ber BPOM , nah BPOM pun bisa dipalsukan lebih baiknya kalian beli produk yang ada iklannya.

Tidak saya sebutkan ya iklan apa saja hehe. Banyak iklan produk kecantikan yang menawarkan produknya untuk mengatasi berbagai masalah wajah kalian. Jika kalian sudah cocok dengan satu cream inget yak.. jangan ganti-ganti.

Wuiihhh kenapa?

Kalau kalian ganti-ganti, kulit kalian bakal beradaptasi lagi guys dengan cream baru yang kalian beli.
Nah jangan sekali-sekali beli produk kecantikan yang ngehits di online shop tapi ga jelas asal-usulnya.

Iya, kalian bakalan berubah jadi cantik seketika, tapiiiii ihhhh,,, serem efeknya. Kalian tengoklah tetangga, temen, bahkan mantan kalian yang pakai cream abal-abal gmn hasilmya? tetap lebih baik cantik dengan polesan tanganmu sendiri.

3. Kalian yang sudah punya masalah wajah yang biasa aja kalian bisa merawatnya dengan cara alami,contohnya kalian bisa membuat masker wajah sendiri dengan putih telur dan jeruk nipis lalu dijadikan  masker di wajah dan diamkan selama 15 menit lalu bilas.

Bisa juga dengan cara membuat jus murni tomat segar dijadikan masker juga. Masih banyak cara alami yang bisa membuat wajah kalian kinclong, clong, clong dengan polesan tangan sobat sendiri..

4. Kalian berada di level gawat, kalian mempunyai masalah wajah yang akut, sudah pakai apa saja kalian tetap tidak cantik, tik, tik. Jangan khawatir kalian bisa pergi ke dokter kecantikan kalian konsultasikan masalah kalian.

Karena dengan penanganan yang tepat kalian bakalan tahu apa saja penyebab kalian mempunyai kulit wajah yang tidak sehat, dan pastinya kalian akan menemukan solusinya karena sudah ditangani ahlinya tapi ingat Dokter hanya membantu memberi solusi yang tepat untuk sobat .

Biasanya kalau sudah perawatan di dokter kalian tidak boleh bedakan apalagi makeup, khusunya kalau kulit kalian berjerawat parah. Kalian pasti takut banget kan kucel, kusem, jelek, dalan lain-lain tahan aja dulu sayyyy.....

Sampai muka kalian terbebas merdeka dari jerawat kalian tetap perawatan dan kalian bisa pakai make up lho. Nah banyak pertanyaan kan? Kan ga boleh sama dokter make up?

Ga boleh sama dokter pakai bedak apalagi dandan menor? Ga boleh pakai ini itu di wajah kan mukanya udah bersih? Kan ga boleh ini, ga boleh itu, dan lain-lain.

Itu memang benar karena kalau kita makeup bakalan menumpuk di wajah dan pori-pori kita ketutup sama kotoran akhiran kita komedoan, jerawatan, dan timbul masalah wajah lainnya.

Tapi kalau buat makeup yang biasa aja untuk sehari-har bisa ko' kalian tetap tampil cantik walaupun perawatan di dokter. Saya sendiri juga perawatan dan saya juga makeup lho.


Kamu perawatan, makeup tak jadi masalah lho.

Cara makeup sehari-hari tanpa menimbulkan kesan berlebihan, dan kalian tetap nurut sama dokter kecantikan kalian, simak yaa?

1. Kalian jika diperintahkan memakai cream pagi kalian, namanya entah sunblok, cream pagi, atau  apapun silahkan dipakai tanpa mengurangi jumlah yang kalian pakai.

2. Tanpa bedak ya, kalian langsung bisa memaki alis kalian. Kalaian memakai alis kalian jangan seperti aspal yang baru disiram tapi sesuaikan dengan garis alis kalian supaya keliatan natural.

3. Kalian bisa mengaplikasikan eyeshadow warna nude, kalau saya biasnya warna orange tapi saya aplikasikan di kelopak mata dan bawah mata secara merata dan tidak terlalu ketara warnanya.
Jadi oles-oles manja dengan tanganmu saja di kelopak mata sobat.

4. Lalu kalian bisa mengaplikasikan blushon di arean bawah mata kalian dengan warna pink dicampur dengan warna orange supaya lebih keliatan natural ya guys.

Tak mengapa kalian menghiasi wajah  kalian dengan blushon di atas cream dari dokter kecantikan   kalian, saya saja seperti itu keliatannya malah jd seperti tidak pakai makeup lho.

5. Lalu yang terakhir  mengaplikasikan lipstik favorite kalian.



Kalian bisa tetap cantik dan mempesona tentunya dengan cara kalian.Tapi tips make up di atas buat makeup kalau kita akan pergi ke kampus, kerja, hangout bareng

teman atau pacar, atau acara-acara fun lainnya. Kalau kalian ke acara resmi kalian boleh

makeup full ya. Tapi jangan sampai lupa setelah acara selesai, kalain bersihkan makeup

kalian sampai bersih ya, suapaya kulitnya tetap sehat dan cantik.

#catatan : cantik akan lebih maksimal bila sobat selalu menjaga kesehatan, tentunya dengan pola hidup yang sehat. Terimakasih sobat semoga ini bermanfaat untuk kalian.
Cara cantik dengan polesan tanganmu | Dokter hanya membantumu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: T

0 comments:

Post a Comment